Pada saat ini aktivitas belajar mengajar secara langsung diberhentikan digantikan dengan daring yang dilakukan melalui berbagai macam platform diantaranya adalah whatsapp, zoom dan lain sebagainya. Hal tersebut terjadi karena adanya pandemi COVID-19 yang sangat membahayakan karena penularan yang sangat mudah terjadi sehingga pemerintah sekarang memberlakukan pembelajaran melalui daring. Pembelajaran melalui daring di lakukan oleh siswa umunya menggunakan HP (Handphone) yang menjadikan siswa harus fokus dan bisa menggunakan HP.
Saat ini orang tua banyak mengeluhkan dengan adanya daring tersebut yang menjadikan siswa harus menggunakan hp. Hal tersebut terjadi karena para siswa akan cenderung menonton youtube atau main video game yang pada akhirnya tugas dari guru tidak dilaksanakan. Tidak jarang dengan ketidak selesaian tugas siswa, akhirnya orang tua siswa menjadi penanggung jawab dengan tugas siswa yang pada akhirnya mengerjakan tugas yang diberikan untuk siswa dan menjadikan penilaian tidak dapat dilakukan dengan benar seperti seharusnya.
Kebanyakan bimbingan belajar hanya menyediakan tatapmuka pada lokasi-lokasi tertentu dengan sehingga untuk daerah-daerah lain yang cukup jauh dengan lokasi bimbingan belajar menjadi kesulitan untuk menjangkau. CLINIC BIMBEL menyediakan program private di mana pengajar datang ke rumah siswa untuk melakukan pembelajaran tentunya dengan intensif ke setiap anak yang diampu.
Program Private dan Semi Private menyajikan:
- Satu pengajar mengampu satu siswa (Private) atau > satu siswa (Semi Private)
- Proses belajar mengajar dilakukan di lokasi sesuai keinginan siswa
- Mendapatkan materi atau latihan soal setiap pertemuan
- Materi belajar menyesuaikan siswa (pengerjaan tugas, PR, atau latihan soal dari bimbel)
- Bisa melakukan perubahan jadwal
- Gratis buku untuk siswa jenjang TK dan SD
- Laporan belajar setiap bulan agar dapat mengetahui perkembangan pembelajaran siswa
Informasi Lanjut mengenai harga dan pendaftaran dapat dilakukan melalui:
Atau klik symbol chat di bawah kanan halaman ini.
No comments:
Post a Comment