Clinic Bimbel

 

     Modernisasi kehidupan terus berlanjut dengan perubahan-perubahan yang semakin meningkat pada lingkungan sosial, budaya juga pendidikan. Bagi sebagian pihak globalisasi dinilai berdampak positif, namun di lain pihak, globalisasi justru berdampak negatif bagi perubahan karakter para penerus bangsa. Modernisasi lingkungan sosial dan budaya semakin sekuler berdampak negatif terhadap perilaku sebagian orang, termasuk para siswa pelajar. Hal tersebut berimplikasi pada semakin rendahnya kepedulian siswa dalam menghadapi dunia pendidikan.

     Karena rendahnya motivasi dan kesadaran, para pelajar saat ini hanya mengandalkan waktu belajar di sekolah. Maka dari itu perlu adanya suatu wadah atau lembaga yang menaungi siswa untuk mengembangkan potensi setiap siswa dengan cara pembelajaran diluar sekolah. Bimbel merupakan salah satu wadah alternatif belajar di luar sekolah yang dapat membantu meningkatkan motivasi dan kesadaran akan pendidikan.

      Clinic Bimbel merupakan suatu lembaga yang bergerak di bidang pendidikan yang mana pembelajaran dilakukan di luar sekolah dengan metode yang menarik dan menyenangkan. Clinic Bimbel memiliki berbagai macam program yang dapat dipilih sehingga dapat menyesuaikan kenyamanan siswa dalam belajar yang dapat meningkatkan kemampuan siswa secara signifikan.

      Clinic Bimbel berdiri sejak tahun 2018 yang kantor pusatnya berada di Pekalongan. Clinic Bimbel saat ini telah memiliki 2 cabang, yaitu di Kraton dan Panjang, Kota Pekalongan dan akan segera di buka cabang baru di Kemplong, Wiradesa, Kabupaten Pekalongan.

Berikut adalah Program yang disajikan Clinic Bimbel

Untuk informasi lebih lanjut, Hubungi Call Center di bawah ini:

--> Whatsapp

--> Instagram

Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Followers

Program

Sitemap

Blog Archive